Primakama Menggelar Seminar Kepemudaan


primakama menggelar seminar kepemudaan di aula chandramidi kabupaten mempawah
primakama menggelar seminar kepemudaan di aula chandramidi kabupaten mempawah

mimbaruntan.com, Untan – Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Mempawah (Primakama) menggelar seminar kepemudaan yang bertemakan “Peran Pemuda Dalam Mengawal Pembangunan Kabupaten Mempawah di Era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)”. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Wisma Chadramidi Kabupaten Mempawah, Kamis (27/10).

Dalam mensukseskan kegitan tersebut, Primakama bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Mempawah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Bank Kalbar Cabang Mempawah, dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Isra Nurhidayat selaku ketua panitia sangat berharap bahwa dengan terselenggaranya kegiatan tersebut bisa memberikan suatu wadah bagi para peserta seminar untuk berdiskusi. “saya berharap agar seminar ini dapat menjadi wadah bagi teman-teman dan adek-adek dari perwakilan sekolah yang ada di kabupaten mempawah untuk berdiskusi,” ungkapnya.

Ketua Primakama, Galuh Wisnu Wardana, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada bidang kajian strategi Primakama yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.
“Suksesnya kegiatan tersebut karena bantuan dari bidang kajian strategi Primakama itu sendiri,” ujarnya.

Penulis : Nais
Editor : Dadang Ms

Previous Ruang Kelas Fisip Untan Lebihi Kapasitas, Ini Kata Pihak Fakultas
Next Himbun Faperta Untan Akan Menggelar Dies Natalis Yang Ke-17

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *