Tim Ikor B Sabet Juara Liga Futsal yang Digelar HMP PDE FKIP Untan


mimbaruntan.com, Untan – Liga futsal yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi (HMP PDE) FKIP Untan telah memasuki babak final. Dalam laga final ini mempertemukan antara dua tim dari perwakilan mahasiswa Ilmu Keolahragaan (Ikor) FKIP Untan, yakni Ikor A berhadapan dengan Ikor B dan dimenangkan oleh Ikor B dengan skor akhir 5-4. Partai final ini digelar di Lapangan Maga Futsal Perdana Pontianak, Kamis (10/11).

Berdasarkan pantauan langsung rerporter Mimbar Untan, laga final antara Ikor A kontra Ikor B berlangsung sengit dan keras, hal ini dibuktikan dengan adanya 26 pelanggaran yang terjadi sepanjang pertandingan. Saat wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, pendukung dari Ikor B bersorak gembira karena tim kesayangannya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 5-4.

Sebelum laga final dimulai, telah berlangsung pula pertandingan untuk memerebutkan juara tiga antara Himpunan Mahasiswa Geografi (Himgeo) dengan Himpunan Mahasiswa Bimbingan  dan Konseling (HMBK) FKIP Untan. Pertandingan tersebut pun dimenangkan oleh HMBK dengan skor akhir 5-4.

Liga futsal yang diadakan HMP PDE sejak tanggal 23 November 2016 dan diikuti oleh 16 tim dari berbagai himpunan mahasiswa yang ada di FKIP Untan ini telah berakhir. Tomas selaku ketua panitia mengatakan bahwa Liga Futsal yang digelar ini berjalan dengan lancar meskipun ada beberapa kendala.  “Alhamdulillah sejauh ini lancar, meskipun sedikit terkendala hujan,” ucapnya.

 

Penulis: Aris dan Saputra

Editor  : A.Rahman

Previous Peringati Hari Pahlawan, Mahasiswa Pendidikan Sejarah FKIP Untan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Dharma Phatria
Next Kenang Jasa Para Pahlawan, Himepa FEB Untan Gelar Aksi Damai

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *