Fisip Untan Meriahkan Milad yang Ke-51 Dengan Menampilkan Perkusi, Tari dan Musik Band


MILAD FISIP UNTAN YANG KE 51
MILAD FISIP UNTAN YANG KE 51

mimbaruntan.com, Untan – Dalam memeriahkan acara Milad Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura (Untan) yang ke-51, FISIP Untan menggelar acara malam puncak di halaman fakultasnya dengan menampilkan berbagai macam hiburan seperti penampilan Perkusi, Tari dan musik band,  Sabtu (12/11).

Sukamto selaku Dekan FISIP Untan mengungkapkan,  di usia FISIP Untan yang ke-51 ini kedepannya sangat diharapkan jika ada hal-hal yang tidak terlalu bermanfaat bagi fakultas harus ditinggalkan. “Di usia yang ke-51ini memiliki makna bahwa apabila seseorang sudah memasuki usia yang lebih tinggi, maka biasanya orang akan menyaring dan mengurangi berbagai kegiatan yang kurang bermanfaat,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa untuk mewujudkan visi dan misi fakultas, maka diperlukan kerja yang lebik baik dengan mementigkan manfaatnya untuk kemajukan fakultas. “Mari kita kerjakan sesuatu yang memang bermanfaat dalam rangka mengembangkan fakultas kita, serta mengembangkan visi dan misi fakultas ini. Hal-hal yang kurang dirasakan manfaatnya, ayo kita sama-sama tinggalkan,” pungkasnya.

Penulis : Cantya Zamzabella
Editor : Dadang Ms

Previous Minerva Art Fair 2016, Wadah Berekspresi dan Silaturahmi
Next Fakultas Kedokteran Untan Kenalkan Diri Lewat Biopsi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *