Inilah Ketua Umum Himikawa FK Untan Terpilih Periode 2016/2017


ketua terpilih himikawa fk untan 2016
ketua terpilih himikawa fk untan 2016

mimbaruntan.com, Untan –  Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan (Himikawa) Fakultas Kedokteran (FK) Untan baru saja melaksanakan Musyawarah Tinggi Ilmu Keperawatan (Mustika) 2016. Mustika ini diselenggarakan selama dua hari sejak tanggal 12 hingga 13 November 2016 di ruang E1.4 FK Untan.

Kegiatan ini membahas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari pengurusan periode sebelumnya, AD/ART, GBHK dan menetapkan Ketua Himikawa kepengurusan periode 2016/2017. Ketua Mustika 2016 Widya Astuti Wibowo mengatakan bahwa terkait calon ketua yang baru merupakan mahasiswa yang saat ini duduk pada semester lima dan telah memenuhi syarat yang telat ditentukan oleh panitia Mustika 2016.

“Bakal calon yang mendaftar pada Mustika ini ada empat orang yang berasal dari angkatan 2014. Dengan kandidat nomor urut satu itu ada Baiturrahman, nomor urut dua Arizal, nomor urut ketiga ada Dony Azie Pratama dan untuk yang terakhir ada Luthfi Ummami Fauzi,” katanya, Minggu (13/11).

Melalui Mustika 2016 ini telah menetapkan Luthfi Ummami Fauzi sebagai Ketua Umum Himikawa terpilih periode 2016/2017. Saat ditemui reporter setelah pemilihan, Luthfi Ummami Fauzi mengungkapkan, pemilihan ini dilakukan secara musyawarah dan ia terpilih karena kepercayaan dari rekan-rekannya.

“Berarti teman-teman telah mempercayai amanah ini untuk saya, sebagai manusia yang baik saya tidak boleh mengkhianati amanah itu  lalu saya akan  meningkatkan program-program kerja yang lalu,” ungkapnya, Minggu (13/11).

Ia menambahkan bahwa dirinya akan berinovasi dan memajukan Himikawa FK Untan. “Saya akan memajukan  Himikawa, meningkatkan dari program –program yang sudah ada, meningkatkan kembali dan akan membuat inovasi- inovasi baru untuk himpunan ini,” tambahnya.

Maulidiansyah selaku Ketua Umum Himikawa FK Untan periode sebelumnya berharap, untuk kepengurusan periode yang baru ini nantinya tetap menjalankan program kerja yang sudah baik dan mendukung penuh kinerja yang ada. “Pandanagan saya setiap organisasi itu pasti ingin himpunannya lebih maju, harapan saya tolong di periode yang baru ini nanti untuk tetap menjalankan program kerja yang sudah baik dan ditingkatkan lagi di tingkat nasional maupun internasional seperti yang telah kita lakukan di tahun ini,” harapnya.

“Saya mendukung 100% semua dengan kinerja yang baik untuk satu tahun kepengurusan sehingga ketua tahun ini bisa lebih amanah dan bisa memegang kepercayaan  yang sudah di berikan dari teman-teman keperawatan,” pungkasnya.

 

Penulis : Lola Prianti

Editor   : A.Rahman

 

 

Previous Untan Dilantik Sebagai Anggota Tetap FKMHII dan Dinobatkan Sebagai Delegasi Terbaik Di Acara PNMHII
Next 5 Pesan Menkes di Hari Kesehatan Nasional Agar Masyarakat Sehat dan Kuat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *