HUT Himajen FEB Untan ke-23, Jefco Resmi Bergulir


gubernur mahasiswa FEB Untan membuka secara resmi
gubernur mahasiswa FEB Untan membuka secara resmi

mimbaruntan.com, Untan – Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himajen) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untan menyelenggarakan Manajemen Futsal Competition (Jefco) 2016 di lapangan futsal WBA Jalan Karya Bhakti Pontianak, Senin (14/11). Kompetisi futsal yang diadakan setiap tahunnya ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Himajen FEB Untan ke-23.

Kompetisi futsal yang berlangsung selama tiga belas hari dimulai sejak 14 hingga 26 November 2016 ini diikuti sekitar 31 tim dan merupakan mahasiswa aktif FEB Untan. Secara resmi kompetisi ini pun dibuka oleh Herfan Ardiandi Gubernur Mahasiswa FEB Untan.

Herfan berharap, dengan adanya ajang futsal ini silaturahmi dan kekompakkan di FEB semakin baik. “Dengan adanya Jefco ini semoga silaturahmi dan kekompakkan kita semakin baik dan meningkat,” harapnya saat memberi kata sambutan, Senin (14/11).

Pertandingan di hari pertama pun tampak berlangsung lancar dan aman. Meskipun hujan terus mengguyur, tapi tak menyurutkan semangat dan antusias peserta maupun pendukung untuk tetap datang memenuhi lapangan futsal.

 

Penulis : Nabilla

Editor  : A.Rahman

Previous Acara Minerva Art Fair 2016 di Isi dengan Mural Party
Next Aksi Khatulistiwa Berdoa, Bentuk Reaksi Angkatan Muda terhadap Peristiwa Teror

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *