Comdev & Outreaching Untan Selenggarakan Orientasi Mahasiswa Baru Penerima Beasiswa Bidikmisi 2016


mimbaruntan.com, Untan – Kegiatan orientasi khusus untuk mahasiswa baru penerima beasiswa bidikmisi Universitas Tanjungpura (Untan) tahun 2016 sukses diselenggarakan oleh Comdev & Outreaching Untan di gedung Unit Latihan Kerja Industri (ULKI), jalan Abdurahman Saleh, Pontianak, Jum’at (18/11).

Dalam kegiatan tersebut, Kamarullah selaku Wakil Rektor III (WR III) Untan memberikan materi tentang pengenalan kampus Untan dan organisasi yang ada di Untan dengan tujuan agar mahasiswa bisa tahu Untan itu seperti apa. “Dengan pengenalan ini diharapkan mahasiwa bisa tahulah latar belakang kampus Untan ini seperti apa,” ungkap Kamarullah.

Hal senada juga di ungkapkan Romiandi selaku ketua panitia, ia mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan orientasi ini agar mahasiswa bisa aktif kuliah dan aktif berorganisasi selama menjalankan perkuliahan. “Semoga menjadi mahasiswa aktif dan bisa memanajemen waktu di kala kuliah dan organisasi, serta memperoleh ipk tinggi,” ujarnya.

Kamaluddin satu diantara peserta kegiatan orientasi merasa sangat senang dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini, dan ia berharap kegiatan seperti ini bisa sering dilakukan setiap tahunnya. “ Saya merasa senang dengan kegiatan ini karena kita betul-betul di didik untuk menjadi karakter yang lebih baik,” pungkasnya.

 

Penulis : Wiwin dan Titin
Editor : Dadang Ms

Incoming search terms:

  • outreaching untan 2016
  • panitia orientasi bidikmisi 2016
  • para panitia orientasi bidikmisi untan 2016
Previous Perlunya Memiliki Kemampuan Berbicara, Ini yang Dilakukan Himafis Fmipa Untan
Next Grand Final Pemilihan Duta HIV/AIDS Kalbar 2016 Berlangsung Meriah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *