Meningkatkan Semangat Wirausaha, BEM FEB Untan Adakan SKP 2016


mimbaruntan.com, Untan – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tanjungpura (Untan) bersama Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kota Pontianak, mengadakan grand launching Sekolah Kewirausahaan Pemuda (SKP) 2016 di ruang sidang FEB Untan, Jumat (9/12).

Herfan Ardiandi selaku ketua BEM FEB Untan mengatakan bahwa diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kewirausahaan bagi mahasiswa FEB Untan. “Meningkatkan semangat kewirausahaan agar ketika mereka lulus dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini tidak hanya sekedar mendapatkan gelar saja, namun mampu merintis bisnis dan usaha juga,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa mahasiswa FEB Untan yang mengikuti kegiatan ini diaharapkan setelah lulus menjadi seorang sarjana dapat mempunyai bisnis sendri dan mampu menjalankannya. “Memang sudah seharusnya kegiatan seperti ini di jamurkan kepada mahasiswa khususnya mahasiswa /i FEB Untan itu sendiri, karena mengingat kedepannya itu lulusan-lulusan dari kampus ini harapannya mampu memiliki usaha atau bisnis sendiri.”pungkasnya.

 

Penulis : Nabilla
Editor : Dadang Ms

Previous Tumbuhkan Jiwa Sosial, IMKP Fisip Untan Gelar Kegiatan Aksi Donor Darah
Next Sabet Gelar Juara AFC Dekan 2016, Fortune Sukses Pertahankan Piala Bergilir

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *