Gelar Kegiatan Parsial Dalam Peringati Hari Jadi Art Laboratory FMIPA Untan ke-9


mimbaruntan.com, Untan – Dalam rangka memperingati hari jadi Art Laboratory  Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Tanjungpura (Untan) yang ke-9, Art Laboratory mengadakan kegiatan Parade Seni dan Aksi Sosial (Parsial), dengan tema “Hidupkan Senimu Tunjukkan Aksimu”.

Ghozy Lilbar selaku ketua Art Laboratory mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan seni yang ada di FMIPA. “Melalui kegiatan ini saya berharap dapat meningkatkan seni yang ada di FMIPA serta menyatukan seni yang ada di Untan juga.” Ujarnya, Minggu (18/12).

Satu diantara peserta kegiatan , Arif Sulaiman, mengatakan kegiatan ini merupakan ajang untuk meningkatkan kreativitas. “Menurut saya kegiatan ini bisa meningkatkan kreativitas dibidang seni terutama di FMIPA itu sendiri,” pungkasnya.

Ia menambahkan, harapan kedepannya kegiatan ini terus dilanjutkan agar generasi seni khususnya di FMIPA tetap ada. “Harapannya kegiatan ini tetap dilanjutkan agar ada generasi seni tetap bertambah,” katanya.

 

Penulis : Sekar Aprilia Maharani
Editor : Dadang Ms

Previous Rusman Ali: Saling Hormat, Norma Dasar Masyarakat Majemuk
Next Salurkan Bakat Seni dan Kreativitas Lewat Art Laboratory

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *