Edi Rusdi Kamtono: Kegiatan Peduli Lingkungan Harus Dikembangkan


mimbaruntan.com, Untan – Aksi Bansir Kreatif yang diadakan PMI Kota Pontianak di Kampung Bansir II dihadiri dan dibuka oleh Wakil Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono. Menurut Edi, kegiatan seperti ini harus dikembangkan. Secara pribadi ia pun mendukung kegiatan komunitas yang peduli terhadap lingkungan.

”Ini harus kita kembangtumbuhkan yang sudah ada kita semangati, saya secara pribadi terus mendukung kegiatan komunitas-komunitas ini untuk lingkungan kita yang indah, yang sejuk dan sehat,” ungkapnya.

Kegiatan seperti Aksi Bansir Kreatif ini, lanjut Edi, sangat penting bagi masyarakat. ”Sangat-sangat penting karena ini akan berdampak positif terhadap masyarakat prilaku masyarakat, nilai daripada lingkungan itu sendiri dan nilai asetnya tentu akan tinggi atau naik,” tambahnya.

Ia juga berharap, kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada warga.”Harapan saya terhadap kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada warga, juga bahwa di Pontianak ini masyarakat sudah sangat kreatif dan peduli mengubah lingkungan yang tadinya terkesan kumuh menjadi teratur, tertata, indah, sejuk dan menjadi lebih nyaman,” harapnya.

 

Penulis : Fikri Rizki Firdaus

Editor   : A.Rahman

Previous Peringati Hari Sukarelawan PMI, Ini yang Dilakukan PMI Kota Pontianak
Next Soal Curanmor di Kawasan Kampus, Ini Kata Dekan Faperta Untan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *