Peduli M. Hasyim Hafidzi Menderita Jantung Bocor, Primakama Lakukan Aksi Galang Dana


mimbaruntan.com, Untan – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Mempawah (Primakama) melakukan aksi galang dana dalam rangka membantu Seorang anak yang bernama  M. Hasyim Hafidzi, asal Desa Sungai Kunyit Dalam, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, yang mengalami penderitaan jantung bocor. Aksi galang dana tersebut berlangsung pada hari Sabtu 31 Desember 2016 lalu di Persimpangan tiga, depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mempawah.

Darmawansyah selaku ketua umum Primakama mengatakan, aksi galang dana ini dilakukan sebagai langkah inisiatif mahasiswa asal Kab. Mempawah untuk membantu seorang anak yang mengalami penderitaan jantung bocor. “Kita melakukan aksi galang dana ini untuk membantu M. Hasyim Hafidzi yang menderita jantung bocor dan lagi membutuhkan biaya untuk operasi di bulan Januari 2017 di Jakarta,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, mahasiswa harus peduli dengan lingkungan sekitarnya dan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan. “Kite dapat lebih peka dengan orang-orang di sekitar kite, orang yang butuh bantuan kite tolong,” ujarnya.

 

Penulis : Suryansah
Editor : Dadang Ms

Previous Hamzani : Kec. Sajad Salah Satu Daerah Penghasil Buah Rambutan Terbesar di Kab. Sambas
Next Pilih Ketua dan Buat Program Baru, DPD PPNI Kota Pontianak Gelar Musda

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *