Pilih Ketua dan Buat Program Baru, DPD PPNI Kota Pontianak Gelar Musda


mimbaruntan.com, Untan  DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Pontianak menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 7-8  Januari 2017 di Hotel Mercure, Sabtu (7/1). Kegiatan ini juga dihadiri Walikota Pontianak Sutarmidji, perwakilan dari rumah sakit dan puskesmas se-Kota Pontianak.

Ichsan Budiharto selaku Ketua Penyelenggara mengatakan bahwa Musda ini bertujuan untuk mencari ketua periode selanjutnya dan membuat program baru untuk beberapa tahun kedepan. “Acara ini merupakan acara yang bertujuan mencari ketua baru dan membuat program baru untuk beberapa tahun kedepan,” katanya.

“Peserta musyawarah ada 20 komisariat dari rumah sakit-rumah sakit di Pontianak dan  proses persiapannya satu bulan yg lalu saya dipanggil oleh DPD PPNI kota untuk membuat Musda ini lalu kita langsung memanggil seluruh komisariat untuk hadir dan masuk dalam bagian kepanitiaan,” jelasnya

Dalam Musda ini, kata Ichsan, diadakan pula seminar dengan menghadirkan beberapa pembicara. Ia juga berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik. “Musda ini dilaksanakan setiap lima tahun sekali dan kali ini berlangsung pada tanggal 7-8 mudah-mudahan dengan dinamika yang baik tanggal 7 sudah selesai,” harapnya.

Epiphana Desi salah satu mahasiswa yang hadir dalam acara pembukaan Musda mengatakan bahwa dirinya senang dan bangga dapat berpartisipasi. “Selama mengikuti kegiatan ini saya merasa senang dan bangga karena bisa berpartisipasi dalam kegiatan musyawarah ini dan bisa menampilkan yang terbaik. Semoga kegiatan ini tetap terus dilaksanankan dan bisa berjalan dengan baik,” katanya.

 

Penulis : Lola Prianti

Editor  : A.Rahman

Previous Peduli M. Hasyim Hafidzi Menderita Jantung Bocor, Primakama Lakukan Aksi Galang Dana
Next Jadi Pengisi Acara Pembuka, Mahasiswa Keperawatan Untan Ini Unjuk Bakat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *