Sosok Melda dalam Aksi Bela Rakyat


mimbaruntan.com, Untan – Aliansi Mahasiswa Kalimantan Barat melakukan aksi bela rakyat di Tugu Digulis Pontianak ternyata menyita perhatian banyak kalangan pada hari Kamis (12/1). Melda (55), Warga Jl. Tanjung Raya 1 tampak menjajakan dagangannya ditengah aksi yang sedang berlangsung.

Meldapun tidak merasa takut apabila terjadi bentrok, karena yang ia lakukan untuk mencari rezeki. “Ndak, soalnya kita kan cari rezeki yang halal, terutama kan kebutuhan rumah tangga sembako makin naik. Jadi kita usahalah yang penting kan halal, rezeki sampai maut sudah ada yang ngatur,” ungkapnya.

Melihat kebijakan pemerintah menaikan harga BBM hingga cabai yang juga menjadi topik utama dalam aksi tesebut, Melda mengatakan merasa keberatan karena membuat kehidupan sehari-hari jadi berubah. “Jelaslah keberatan, mintalah dikurangi seperti biasa agar stabil lagi,” tambahnya.

Menurut Melda, kebijakan pemerintah saat ini memberatkan dan tidak tepat karena tidak memperhatikan orang kecil. “Belum tepat, ya jangan di naik-naikkan lagi lah, bagi dia yang banyak duit sih nyaman, bagi yang ndak ada duit nanti makin banyak (tindakan-red) kejahatan lagi makin salah gak kan,” tutupnya.

Penulis : Rio Pratama

Editor : Isa Oktaviani

Previous Peran Penting PWK Dalam Pembangunan Wilayah dan Kota
Next Aliansi Mahasiswa Kalbar Gelar Aksi Bela Rakyat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *