Himsera FKIP Untan Gelar Sejarah Peduli


 mimbaruntan.com, Untan – Peduli akan pentingnya berbagi, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (Himsera) FKIP Untan bekerjasama dengan Komunitas RZ Pontianak menggelar program sejarah peduli di Dusun Mawar, Sungai Kakap, Sabtu (14/1).
Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Himsera, Surai menyatakan bahwa kegiatan sejarah peduli kali ini untuk merenovasi rumah serta berbagi sembako. “Himsera bersama RZ Pontianak dan warga sekitar ingin melakukan renovasi rumah dan disana kami juga berbagi sembako,” ungkapnya.
Surai berharap, Himsera dapat melaksanakan secara rutin kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang. “Harapannya, mahasiswa pendidikan sejarah dapat lebih peka dengan lingkungan sekitar dan kegiatan Himsera dapat lebih besar dan dapat lebih bermanfaat lagi kedepannya,” tuturnya.
Derasa, warga yang disambangi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Himsera dan para relawan. “Terima kasih banyak, sudah peduli same bapak, sudah jauh-jauh datang kesini ye. Bawa makanan ape (dan-red) renovasi rumah bapak, terima kasih,” ungkapnya.
Penulis : Rio Pratama
Editor : Isa Oktaviani
Previous Perlu Keterbukaan Informasi Publik di Untan, BEM Untan Adakan Dialog
Next Hidup Sebatang Kara, Rumah Kakek Derasa Berukuran 2x2 Meter

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *