AIESEC Untan Sambangi SD Mujahidin, Agus Supriyadi: Perlu Diadakan Juga di Sekolah Tepian Sungai


mimbaruntan.com,Untan –  Kegiatan Hometown Project School Roadshow yang diadakan AIESEC Untan di SD Mujahidin Pontianak menuai respon positif, Rabu (25/1). Agus Supriyadi selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SD Mujahidin mengatakan bahwa kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya meminum air putih demi menjaga kesehatan ginjal tersebut, perlu diadakan pula di sekolah tepian sungai.

”Kalau bisa tidak hanya sekolah ini saja, kita tahu sendiri kalau sekolah di sini anak-anak saya pikir orangtuanya telah sadar bagaimana hidup sehat, saya pikir kalau di luar sana SD-SD di tepi sungai, mungkin mereka belum tahu seperti itu,” katanya, Rabu (25/1).

Ia juga menambahkan, kegiatan yang diselenggarakan AIESEC Untan tersebut sangat positif karena dalam menjaga kesehatan ginjal perlu dikenalkan sejak usia dini. “Sangat positif sih, dikarenakan sejak usia dinilah memang mereka harus mengenal kesehatan untuk menjaga ginjal itu, jadi kami sangat senang sekali dengan kerjasama seperti ini mudah-mudahan selanjutnya terus seperti ini,” tambahnya.

 

Penulis: Fikri Rizki Firdaus

Editor  : A.Rahman

 

Previous Sambut Hari Ginjal Sedunia, Ini yang Dilakukan AIESEC Untan
Next Ekspedisi Mapala FT Untan di Kecamatan Nanga Mahap, Ini yang Akan Dilakukan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *