Halaman UKM Untan Tak Terbenahi, Mendagri BEM Untan : Belum Ada Tanggapan Pihak Rektorat


Mimbaruntan.com, Untan – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) BEM Untan demi menjalankan perannya sebagai penyambung lidah antara mahasiswa dan rektorat. Satu diantaranya untuk menyelesaikan pembenahan halaman sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Untan yang masih berlubang di komplek UKM Untan, sehingga ketika hujan turun mengakibatkan genangan air yang mengganggu aktivitas.
Adi, Kepala Mendagri BEM Untan, mengatakan, koordinasi yang dilakukan antara kedua pihak sampai sekarang belum mendapat respon lebih jauh dari pihak rektorat. “Kite laporkan kepada pihak rektorat tapi belum ada tanggapan lebih jauh.” katanya. Sabtu (18/2).
Mendagri BEM Untan sebelumnya telah mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh UKM Untan terkait halaman sekretariat dan permasalahan lainnya yang akan dilaporkan kepada pihak rektorat. “Dari Menteri Dalam Negeri sendiri itu sudah melakukan Rakor dengan seluruh UKM tingkat Untan jadi kite mencari solusi dan permasalahan yang ade di Untan untuk mencari jalan keluarnya.” lanjutnya.
Ia menambahkan akan tetap berupaya menampung setiap aspirasi mahasiswa Untan yang masuk.”Kedepannya aspirasi dari mahasiswa tetap kite tampung.” Tutupnya.
Penulis : Suryansah
Editor : Wirza Rachman

Previous Tanggapi Keluhan Mahasiswa, Nuh: Harus Diajukan dan Buat Perencanaan dari Pihak BEM
Next Pentingnya Menjaga Persatuan Bangsa, BEM Untan Gelar Seminar Kebhinekaan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *