Fitri Listiawati Terpilih Sebagai Ketua Formasi


ketua formasi
ketua formasi

mimbaruntan.com, Untan– Forum Mahasiswa Ilmiah (Formasi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar kongres yang ke-V. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 17-18 Februari itu memunculkan Fitri Listiawati sebagai ketua Formasi yang baru.

Ketika ditemui oleh reporter mimbar untan pada Selasa (21/2), Fitri mengaku kaget atas terpilihnya ia menjadi ketua Formasi yang ke-Lima. “Kaget, tapi bagi saya ini merupakan kewajiban saya sendiri untuk melakukan tonggak kepemimpinan”, ungkapn Fitri.

Menurutnya, kecintaan mahasiswa FEB Untan terhadap dunia tulis ilmiah dinilai masih minim. Hal ini dilihatnya dari sedikitnya mahasiswa FEB Untan yang mau bergabung serta konsultasi yang jarang mengenai kepenulisan kepada Formasi.

Melihat kondisi seperti itu, kedepannya ia mengaku akan mempersiapkan kegiatan agar kecintaan mahasiswa FEB terhadap dunia tulis ilmiah muncul.

“kita harus coba melibatkan mereka sesering mungkin, mengikuti lomba-lomba karya tulis ilmiah, dari situ lama-kelamaan akan muncul kecintaan”, pungkasnya (21/2).

 

 

Penulis : Suryansah

Editor : Adi

Previous Peduli Terhadap Sesama, Ini Yang Dilakukan Departemen Sosmas BEM Faperta
Next Gemilang Munculkan Minat Mahasiswa Dalam Menulis Ilmiah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *