PWK FT Untan Bentuk Himpunan Mahasiswa


HIMAP UNTAN
HIMAP UNTAN

mimbaruntan.com, Untan—Program Studi (Prodi) Teknik Perencanaan Wilayah Kota (PWK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Tanjungpura (Untan) menyelenggarakan Musyawarah Istimewa (Muswa) pada 25 Februari di  Ruang Sidang Utama FT. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FT Untan, Wakil Dekan III FT Untan, Ketua Prodi PWK, dan perwakilan mahasiswa PWK angkatan 2013 hingga 2016, Sabtu (25/2).

Dalam kata sambutannya Rustamaji selaku Dekan FT untan menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kedepannya dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara satu sama lain. “Saya mengapresiasi, kalian harus mempererat silahturahmi satu sama lain.” Ungkapnya.

Berdasarkan hasil musyawarah bersama pada 25 Februari 2017 terbentuklah Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota (HIMAP) sekaligus terpilihnya Yogi sebagai ketua HIMAP.

Yogi mengungkapkan bahwa kedepannya ia akan mengadakan kerjasama dengan berbagai pihak, agar tidak hanya bermanfaat bagi kepengurusan himpunan melainkan dapat memberikan dampak dan manfaat untuk masyarakat luas. “Melakukan kerjasama dengan himpunan dan institusi terkait di luar FT misalnya dengan kegiatan seminar, sosialisasi, maupun kegiatan sosial lainnya.” Pungkasnya

 

Penulis : Sekar A.M.

Editor : Umi

 

Previous Rawan Pencurian, Mahasiswa Harus Tanggap
Next Angga Safriadi Ketua Himbun Terpilih

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *