Angga Safriadi Ketua Himbun Terpilih


Angga Ketua Himbun Terpilih
Angga Ketua Himbun Terpilih

mimbaruntan.com, Untan— Himpunan Mahasiswa Perkebunan (Himbun) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Tanjungpura (Untan) mengadakan Musyawarah Tahunan (Musta) ke 17 pada 25 februari 2017. Musta yang bertemakan “Mewujudkan Mahasiswa Perkebunan Yang Kreatif, Inovatif, dan Berakhlak Mulia” ini berlangsung di Aula Faperta Untan, Senin (27/2).

Ketika ditemui reporter Angga selaku ketua terpilih periode 2017-2018 mengungkapkan rasa syukurnya karena telah dipercayai sebagai Ketua Himbun, menurutnya bukanlah hal mudah dalam menjalankan sebuah roda organisasi “Alhamdulillah terpilih sebagai ketua baru yang telah dipercaya, dan ini bukanlah hal mudah bagi saya,” ungkapnya.

Olaf  selaku mantan Ketua Himbun mengatakan bahwa di kepengurusan baru agar tetap semangat dalam menjalankan amanah selama satu tahun ke depan. Ia juga berharap agar kepengurusan ini tidak mengenal kata menyerah. “Kepengurusan yang baru nih harus jauh lebih baik dari kpengurusan sebelumnya karena dari kepengurusan yang baru nih sudah melihat contoh-contoh ataupun masalah yang dihadapi kepengurusan yang lama, dan tetap semangat jangan pantang menyerah,” tutupnya.

 

Penulis : Suryansyah

Editor : Umi

Previous PWK FT Untan Bentuk Himpunan Mahasiswa
Next Persiapan Masuk Dunia Kerja, Mahasiswa Bidikmisi dan Untan Mandiri 2013 Berlatih Interview dan Membuat CV

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *