Menjalin Silaturahmi, Ini yang Dilakukan FKIP


mimbaruntan.com, Untan— Pembukaan Dies Natalis Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan) berlangsung meriah. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Martono selaku Dekan FKIP dan disambut antusias oleh mahasiswa FKIP Untan, Sabtu (4/3).

Utin selaku panitia acara menuturkan sebanyak 14 HIMA mengikuti rangkaian kegiatan hari ini. Dimulai dari Karnaval HIMA, jalan santai, dan permainan rakyat yang bertujuan untuk dapat menjalin silaturahmi kepada seluruh mahasiswa FKIP. Menurutnya jarang sekali seluruh mahasiswa FKIP dapat berkumpul dalam suatu kegiatan besar. “Kegiatan ini tujuannya untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama mahasiswa FKIP, jarang sekali gitu ya semua mahasiswa FKIP bisa kumpul,” ucapnya.

Ia berharap agar FKIP bisa lebih baik lagi untuk kedepanya, serta dapat menjalin tali silaturahmi kapan pun dan diman pun. “Semoga FKIP kedepannya lebih baik dan bukan dengan acara ini saja kita bisa menjalin silaturahmi, tetapi dihari-hari biasapun bisa menjalin silaturahmi,” tutupnya.

penulis : Umi
editor : Adi

Previous Fakultas Hukum Adakan LDH Yuris Cup VII
Next HIMAFIS Adakan Selekda PRF Ke 8

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *