BKMI Untan Selenggarakan Muktamar ke-33, Ini Hasilnya


BKMI Untan Menggelar Muktamar ke-33 di Gedung FMIPA Untan
BKMI Untan Menggelar Muktamar ke-33 di Gedung FMIPA Untan

mimbaruntan.com, Untan — Badan Kerohanian Mahasiswa Islam (BKMI) Untan menyelenggarakan forum musyawarah atau Muktamar yang ke-33 di Gedung Fakultas Matematiaka dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Untan. Kegiatan yang berlangsung sejak 3-5 Maret 2017 ini mengusung tema “Mengokohkan Barisan Dakwah Dalam Menghadapi Konstelasi Keumatan Menuju Islam Rahmatan Lil’alamin”.

Selain membahas AD/ART dan laporan pertanggung jawaban dari kepengurusan periode sebelumnya, melalui Muktamar ini juga akan menetapkan ketua dan kepengurusan BKMI Untan yang baru.

“Ada empat calon yang mewakili dari Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) masing-masing diantaranya yaitu Iwan Kuncoro FMIPA Ilmu Kelautan 2014, Nauval Muhammad FP Agroteknologi 2014, Irwandi FKIP Pendidikan Matematika 2014 dan Baskara Zhafran Ramhadan FK Pendidikan Dokter 2014,” jelas Muhammad Ade Rhamdani selaku ketua panitia.

Dari keempat calon tersebut, Baskara Zhafran Ramadan yang terpilih sebagai Kepala BKMI Untan periode 2017-2018. Abdul Rahim selaku Kepala BKMI Untan periode 2016-2017 berharap, kepengurusan yang baru dapat memperbaiki kekurangan yang ada pada kepengurusannya.

“Harapan kita bersama adalah apa-apa yang menjadi kinerja yang terbaik bisa diteruskan kepengurusan selanjutnya dan yang kurang bisa diperbaiki dan kepengurusan selanjutnya tidak hanya meneruskan perjuangan yang ada tetapi juga memperbarui atau menciptakan hal-hal yang baru untuk dakwah kita yang ada di Untan,” harapnya.

Penulis : Riduansyah
Editor : A.Rahman

Previous Meriahkan Dies Natalis FKIP Untan ke-34, Ini yang Ditampilkan Himsera Saat Karnaval
Next Kapolri: Demo itu Hak Warga Negara

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *