Pilih Ketua Umum yang Baru, KBMB Untan Gelar Mubes Ke-16


mimbaruntan.com, Untan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Keluarga Besar Mahasiswa Buddhis (KBMB) Untan menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-16 di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), 11 – 12 Maret 2017. Pelaksanaan Mubes ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dengan tujuan memilih ketua umum baru dan untuk melanjutkan roda organisasi agar tidak hilang regenerasi.

Dalam Mubes ini, membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus periode 2016-2017. “Jadi kepengurusan lama akan mengevaluasi segala macam kegiatan yang telah dilaksanakan KBMB,” ungkap Hendri selaku ketua panitia, Sabtu (11/3).

Lucyana Yulia selaku Ketua Umum KBMB Untan periode 2016-2107 mengatakan bahwa kepengurusannya akan merekomendasikan apa saja yang menjadi target untuk tahun ke depannya. “Selain itu, kita ada juga mengevaluasi dan memberikan rekomendasi tentang kinerja yang lalu,” katanya.

Ia juga berharap, ketua umum yang terpilih dapat melanjutkan prestasi yang sudah diraih KBMB Untan. “Ketua umum terpilih maupun jajarannya bisa melanjutkan prestasi-prestasi yang sudah dicapai dan saling menjaga koordinasi dengan UKM keagamaan lainnya.” harapnya.

 

Penulis: Suryansah

Editor  : A.Rahman

 

Previous Ketua DPRD Mempawah Diskusi Permasalahan Mempawah Dengan Mahasiswa
Next Reni Fauriani, Juara Lomba Essay Tingkat Mahasiswa Se-Kalbar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *