Perkembangan Teknologi Informasi, Edi Kamtono: Harus Dapat Menjawab Permasalahan Masyarakat


mimbaruntan.com, Untan – Saat menghadiri pembukaan kegiatan Screen 6 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Sistem Komputer (Himaster) di Amphiteater Fakultas Kedokteran Untan, Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan, perkembangan teknologi informasi harus dapat menjawab permasalahan masyarakat Kota Pontianak agar kedepannya dapat memberikan solusi yang lebih cepat, Senin (13/3).

“Pemanfaatan teknologi informasi ini era digital millenial harus lebih bisa produktif karena harapan kita terutama Kota Pontianak semakin hari permasalahan yang ada di kehidupan kota misalnya akan semakin lebih mudah,” jelasnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat lebih cerdas dalam menggunakan teknologi untuk hal yang positif. “Kita memberikan pengertian masyarakat kota kita harus semakin cerdas memanfaatakn teknologi informasi dan komunikasi ini untuk hal yang positif,” katanya.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa pemanfaatan teknologi informasi di era sekarang menuntut generasi muda untuk lebih cepat dalam melakukan sesuatu. ”Kita tidak bisa pungkiri lagi era sekarang ini memang era yang sudah berubah yang semakin canggih terus bergerak cepat era digital dan beda dengan era zaman terdahulu,” tambahnya.

 

Penulis: Suryansah

Editor  : A.Rahman

 

Previous BEM FMIPA Adakan Leadership Training dan Seminar Politik 2017
Next MASIHKAH OSPEK YANG BERUJUNG KEKERASAN

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *