Untan Voice Radio Adakan UVR DAY’S OUT To RPI

mimbaruntan.com, Untan— Divisi Penyiaran Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak adakan UVR DAY’S OUT To Radio Pemuda Independen (RPI) di Jln. Paku Alam, Gg.Usbay, No.31 Rasau Jaya Umum.

mimbaruntan.com, Untan— Divisi Penyiaran Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak adakan UVR DAY’S OUT To Radio Pemuda Independen (RPI) di Jln. Paku Alam, Gg.Usbay, No.31  Rasau Jaya Umum. Kegiatan ini merupakan satu diantara Program Kerja Divisi Penyiaran yang bertujuan memberi wawasan dan ilmu pengetahuan mengenai radio komunitas bagi kader LPM Untan, Sabtu (25/3).

Kepala Divisi Penyiaran Nur Maulini mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi pemahaman pada kader baru LPM Untan bahwa radio komunitas tak hanya  ada di Pontianak, “kegiatan ini untuk memperkenalkan bagi kader-kader baru bahwa bukan Untan saja yang memiliki radio komunitas melainkan diluar Pontianak juga ada yaitu RPI yang ada di Kabupaten Kubu Raya,” ujarnya.

Ia berharap agar kegiatan ini bisa terus dilanjutkan untuk kepengurusan di tahun berikutnya dan dapat diikuti oleh seluruh kader LPM Untan, “semoga tahun depan Proja ini bisa dilanjutkan, dan semakin baik, serta peserta kader baru lebih interaktif lagi dan semakin ramai dalam berpartisipasi kegiatan UVR DAY’S OUT selanjutnya,” harapnya.

Jasa Putra selaku Direktur Radio Pemuda Independen mengungkapkan rasa bahagianya dengan kunjungan yang diadakan oleh Untan Voice Radio, baginya dengan kunjungan ini dapat menambah relasi dan kerja sama antar radio komunitas. “Sangat banyak mengucapkan terima kasih kepada UntanVoice Radio, karena dengan kunjungan ini bisa menambah relasi dan kerjasama antar radio komunitas serta mudah-mudahan sesama antar radio komunitas bisa saling membantu dan memberi informasi baru, saya juga berharap bukan hanya UVR yang bisa berkunjung di radio kami melainkan sebaliknya,”ungkapnya.

Hal senada juga dirasakan Nabila satu diantara kader baru LPM Untan, menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat yakni mendapatkan ilmu pengetahuan baru dan menambah wawasan mengenai radio komunitas, “rasa senang dan bahagia, serta banyak mendapatkan ilmu pengetahuan dan wawasan yang baru dari RPI dan bisa mengetahui radio-radio komunitas yang ada di Kalimantan Barat,” pungkasnya

Penulis : Wiwin Suryani Jana

Editor : Umi

Previous Himakom Untan Selenggarakan Kuliah Umum
Next Gejolak Asa Membara

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *