Akfar Yarsi Sabet Gelar Juara dalam Turnamen Futsal Ulat Ketan Cup 2017


Para pemenang Liga Futsal Ulat Ketan 2017

mimbaruntan.com, Untan – Turnamen futsal Ulang Tahun Keperawatan (Ulat Ketan) Cup yang merupakan salah satu agenda dari perayaan hari jadi Program Studi (Prodi) Keperawatan Fakultas Kedokteran (FK) Untan kini telah berakhir. Dalam laga final, Akademi Farmasi (Akfar) Yarsi sukses menjadi juara setelah menakhlukan Himpunan Mahasiswa Farmasi (HMF) FK Untan dengan skor akhir 5-1 di lapangan futsal MDM, Sabtu (8/4).

Muhammad Fahri selaku kapten dari tim Akfar Yarsi mengungkapkan rasa syukurnya karena sukses menjadi juara pertama. “Alhamdulillah dapat juara satu hasil kerja keras kami dengan persiapan selama satu bulan sebelum acara ini berlangsung dan semoga Keperawatan Untan semakin sukses dan selalu bisa nyelenggarakan acara seperti ini setiap tahunnya,” ungkapnya.

Di sisi lain, Dony Azie Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Keperawatan (Himikawa) mengatakan, penyelenggaran turnamen futsal Ulat Ketan yang ke-5 ini berjalan dengan lancar meskipun ada kendala. “Alhamdulillah acara Ulat Ketan Cup ini berjalan lancar meskipun terdapat kendala sebelumnya dan semua bisa teratasi sehingga acara ini berjalan lancar,” katanya.

“Setelah Ulat Ketan Cup ini masih ada beberapa agenda yang akan kami acarakan lagi, salah satu yang terdekat adalah agenda Batik yang akan diselenggarakan bulan Mei pada tanggal 5 dan 6. Bagi yang berminat silahkan daftarkan tim kalian dalam agenda ini,” pungkasnya.

 

Penulis: Lola Prianti

Editor : A.Rahman

 

 

 

Previous Pangkuan Tuhan
Next Kolaborasi Dua Prodi, Tim Futsal HMF Untan Tempati Posisi Terbaik Kedua

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *