Kolaborasi Dua Prodi, Tim Futsal HMF Untan Tempati Posisi Terbaik Kedua


Para pemenang Liga Futsal Ulat Ketan 2017

mimbaruntan.com, Untan –  Tim futsal Himpunan Mahasiswa Farmasi (HMF) Fakultas Kedokteran Untan menempati posisi terbaik kedua dalam turnamen  Ulat Ketan Cup  yang ke-5, Sabtu (8/4). Dalam laga final yang berlangsung di Lapangan MDM, HMF harus tunduk 5-1 saat berhadapan dengan Akfar Yarsi.

Saat ditemui reporter Mimbar Untan, Adi Julianto selaku manajer tim futsal HMF mengatakan bahwa timnya sudah bermain cukup baik. Hal ini, kata Adi, terbukti dengan lolosnya HMF ke babak final UlatKetan Cup dengan jumlah pemain yang lengkap. Pada babak-babak sebelumnya, tim futsal ini juga sedang mengikuti lomba futsal “Kontras” yang digelar khusus untuk mahasiswa Fakultas Kedokteran.

“Kalau saya observasi, kinerja pemainnya itu cukup baik dimana pada pertandingan sebelum-sebelumnya pemainnya itu tidak lengkap, baru pada final ini jumlah pemainnya lengkap,” ungkapnya.

Adi menambahkan, para pemain  tim futsal HMF ini merupakan kolaborasi mahasiswa dari dua Program Studi (Prodi). “Ini adalah kolaborasi antara pemain-pemain dari HMF dan PSIK 2013, untuk latihan sebelumnya hanya dua kali yaitu hanya sparing  sebelum lomba ulat ketan cup ini di mulai,” tambahnya.

“Untuk 2018 masih kita lihat dulu ya untuk ikut atau tidak karna ini kan kita masih kolaborasi antara dua Prodi dan pada tahun depan kan kami masuk dalam masa profesi, jadi kita masih melihat dulu,” pungkasnya.

 

Penulis: Lola Prianti

Editor   : A.Rahman

Previous Akfar Yarsi Sabet Gelar Juara dalam Turnamen Futsal Ulat Ketan Cup 2017
Next Tuntut Penuntasan Kasus Novel Baswedan, Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi Kalbar Gelar Aksi solidaritas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *