Komunitas Mari Berbagi Kirim Donasi ke Bengkayang


mimbaruntan.com, Untan – Peduli dengan keadaan sesama yang membutuhkan terlebih dalam bidang pendidikan yang terdapat di pedalaman Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar). Komunitas Mari Berbagai (KMB) kirimkan donasi berupa tas sekolah ke Bengkayang, Senin, (17/4)

Komunitas Mari Berbagi merupakan komunitas non-profit yang bergerak di bidang sosial dengan menghimpun bantuan dari donatur dan mendistribusikan nya kepada yang membutuhkan, termasuk kedalam projek pertama bertajuk “Tas Untuk Pendidikan di Pedalaman Bengkayang” yang sukses dilaksanakan dalam kurun waktu 2 Minggu belakangan ini hingga waktu pengiriman.

Projek sosial bertajuk “Tas Untuk Pendidikan di Pedalaman Bengkayang” didasarkan pada rasa prihatin melihat keadaan pendidikan di Siding, Sungkung Kab. Bengkayang yang sempat viral di media sosial sehingga menyedot perhatian banyak orang.

Ricky, Founder Komunitas Mari Berbagi menyatakan rasa terima kasih nya kepada semua donatur yang telah berdonasi. “Alhamdulillah, misi sosial pertama kita semua sukses, tas hasil donasi sudah kita kirim ke Bengkayang, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua donatur atas donasinya, semoga Tuhan membalas,”. Ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa tas yang sudah terkumpul di kirimkan ke Dropbox sm3tunyBengkayang dan akan di distribusikan oleh mereka.

“Sebelumnya kita sudah berkomunikasi dengan salah satu guru sm3t disana, tanya-tanyalah. Selanjutnya kita lakukan donasi, walaupun dalam distribusi kesananya keduluan sama pak Jokowi tidak masalah semoga tetap masih bisa bermanfaat. Kita sudah kirim ke drobbox sm3t di Bengkayang, nanti kawan-kawan disana yang akan mendistribusikan kepada adik-adik yang membutuhkan,” tambahnya

Sementara Syaefur, guru sm3t di SDN 17 Pulau Kabung menyatakan rasa terima kasih nya atas donasi yang sudah di kirimkan.
“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuannya. Pastinya sangat bermanfaat bagi adik2 disini. Sampaikan salam kami untuk kawan-kawan dan donatur di Pontianak,” pungkasnya.

Penulis : Rio Pratama

Editor : Isa Oktaviani

Previous Balai Bahasa Kalbar Adakan Dialog Media Luar Ruang, Teguh Imam Wibowo : Media Luar Ruang Sebaiknya Menggunakan Bahasa Indonesia Terlebih Dahulu
Next Himsera Bagikan Bunga di Hari Kartini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *