Himsera Bagikan Bunga di Hari Kartini

mimbaruntan.com, Untan - Memperingati hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21April, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (Himsera) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura ( Untan) membagikan bunga di sekitaran area Tugu Digulis, Jumat (21/4). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Himsera ini melibatkan anggota himpunan dari angkatan 1(satu) hingga angkatan 3(tiga) serta ketua program studi pendidikan sejarah dengan membagikan 200 bunga kepada kaum hawa khususnya para ibu.

mimbaruntan.com, Untan – Memperingati hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21April, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (Himsera) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura ( Untan) membagikan bunga di sekitaran area Tugu Digulis, Jumat (21/4).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Himsera ini melibatkan anggota himpunan dari angkatan 1(satu) hingga angkatan 3(tiga) serta ketua program studi pendidikan sejarah dengan membagikan 200 bunga kepada kaum hawa khususnya para ibu.

Lesty, satu diantara mahasiswa pendidikan sejarah mengatakan bahwa berbagi bunga adalah kegiatan rutin yang dilakukan Himsera setiap tahunnya dalam memperingati hari Kartini.

“Kita rutin mengadakan kegiatan berbagi bunga dalam merayakan hari Kartini setiap tahunnya. Itu juga sudah menjadi agenda tahunan kita,” ungkapnya (21/4).

Sementara Rini mengatakan ibu-ibu yang menerima bunga memberikan respon positif atas dilakukannya kegiatan tersebut.

“Respon nya baik, banyak yang merasa senang selain itu juga mungkin karena senang nya bahkan ada yang sampai ngajak foto bersama,” tambahnya (21/4).

 

Penulis : Rio Pratama
Editor   : Adi

Previous Komunitas Mari Berbagi Kirim Donasi ke Bengkayang
Next Peringati HKPMS, Ini yang Dilakukan KSR PMI Untan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *