SAF Faperta Berlangsung Meriah

mimbaruntan.com, Untan—“Sangserta Art Festival merupakan satu-satunya festival di kalbar yang dirintis dari awal dengan respon dari mahasiswa yang sangat baik,” ungkap Marsianus Beni selaku panitia, Jumat (05/5).

mimbaruntan.com, Untan— Sangserta Art Festival (SAF) yang berlangsung di halaman parkir Fakultas Pertanian (Faperta), Jumat (05/5) berlangsung meriah. Kegiatan ini menggelar dua acara sekaligus yakni Festival Seni Tari dan Festival Musik Acoustic.

Kegiatan ini di meriahkan oleh berbagai penampilan dari peserta yang terdiri dari mahasiswa Untan. Berbagai macam tarian di suguhkan yakni tari dayak, cidayu, hingga kolaborasi-kolaborasi tarian lainnya. Adapula stand makanan yang tidak hanya di isi oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pertanian, tetapi juga dari Fakultas Ilmu Soial dan Politik (Fisip), serta Photo Booth bagi pengunjung .

“Sangserta Art Festival merupakan satu-satunya festival di kalbar yang dirintis dari awal dengan respon dari mahasiswa yang sangat baik,” ungkap Marsianus Beni selaku panitia, Jumat (05/5).

Tia satu diantara peserta SAF mengaku senang karena baru pertama kali ia dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.”Ini pertama kalinya aku ngikutin SAF, aku juga dapat mengenal teman-teman dari fakultas lain,” pungkasnya.

 

Oleh : Rosmela & Fikri

Editor : Umi

Previous Aksi Donor Darah Warnai Ulang Tahun HIMDIKA
Next Bersama Artipena Wujudkan Kampus Bebas Narkoba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *