Cegah Penyalahgunaan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi, PMYBK Akan Gelar Talkshow Pendidikan


PMBYK akan menggelar Talkshow Pendidikan . Salah satu tujuannya guna mencegah Penyalahgunaan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi
PMBYK akan menggelar Talkshow Pendidikan . Salah satu tujuannya guna mencegah Penyalahgunaan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi

mimbaruntan.com, Untan – Dewasa ini kita sering melihat kondisi para generasi muda Indonesia yang memanfaatkan teknologi dengan cara yang bisa dikatakan kurang bijak. Bahkan ada juga generasi muda yang justru memanfaatkan teknologi ini untuk menyakiti dan merugikan pihak lain.

Tentu saja kondisi ini sangat miris mengingat para generasi muda yang diharapkan dapat membangun Negara Indonesia menjadi lebih baik malah terjerumus kedalam kemerosotan moral yang dikarenakan oleh penyalahgunaan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Oleh karena itu, Perhimpunan Mahasiswa Yayasan Bumi Khatulistiwa akan menggelar Talkshow Pendidikan Perhimpunan Mahasiswa Yayasan Bumi Khatulistiwa dengan mengangkat judul: “Generasi Bijak Ilmu Pengetahuan dan Teknologi untuk Membangun Pendidikan di Masa Depan” sebagai salah satu langkah dan upaya yang bisa dilakukan dalam mencegah penyalahgunaan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Adapun acara ini akan digelar pada tanggal 19 Mei 2017 di Gedung Zamrud Khatulistiwa Jalan Ahmad Yani 1 Pontianak. Dengan adanya acara Talkshow Pendidikan ini, diharapkan agar para generasi muda bisa sadar dan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan cara yang lebih bijak lagi sehingga tidak merugikan diri sendiri, orang lain dan bahkan negara kita, Indonesia.

 

Penulis: Panitia Talkshow Pendidikan PMYBK

Editor  : A.Rahman

Previous Ikuti Tes IPC SBMPTN 2017, Peserta Ini Alami Kesulitan
Next KBMB Untan Gelar Penyuluhan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *