Untan Adakan Daftar Ulang Camaba Jalur SNMPTN 2017


mimbaruntan.com, Untan-  Calon mahasiswa baru (Camaba) yang lolos jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2017 telah melakukan daftar ulang di Auditorium Untan, Selasa (16/5). Daftar ulang yang diadakan Untan ini juga dihadiri Aswandi  selaku Wakil Rektor (WR) I.

Dalam kata sambutannya, Aswandi memberikan apresiasi kepada Camaba yang telah berhasil lolos jalur SNMPTN. “Calon mahasiswa yang lulus jalur SNMPTN saya ucapkan selamat datang. Sementara itu di luar ada calon mahasiswa yang masih berjuang untuk menjadi mahasiswa melalui jalur SBMPTN,” ungkapnya, Selasa (16/5).

Hal senada juga diungkapkan Indah selaku panitia Daftar ulang SNMPTN 2017. Ia mengatakan  bahwa untuk peserta yang lolos Bidikmisi dan Non bidikmisi terdapat perbedaan verifikasi berkas. “Kalau untuk bidikmisi berkasnya lebih kompleks sih. Verifikasi bidikmisi dari hari Senin (15 Mei) sampai tanggal 20,” katanya saat ditemui di lantai 2 Auditorium Untan.

Sementara itu Tamara satu di antara calon mahasiswa baru mengungkapkan kesedihannya karena tidak mendapatkan nomor antrian. “Hari ini nomor antrian 1-150 jak. Datangnya tadi udah jam setengah 8 udah pada ngantri juga jadi gak kebagian nomor antrian,” ungkap  Camaba  asal SMA Negeri 1 Pontianak ini.

 

Penulis: Sekar Aprilia Maharani

Editor   : A.Rahman

Previous Ini Jumlah Peserta yang Mengikuti SBMPTN 2017 di Untan
Next Motivasi Peserta SBMPTN 2017, Ini Yang Dilakukan FKMI FIKRI FMIPA UNTAN

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *