Hari Pertama Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Pontianak Tutup

mimbaruntan.com, Untan— Pada hari pertama lebaran, kawasan pusat perbelanjaan di Pontianak tampak sepi, semua tokopun di tutup

mimbaruntan.com, Untan—  Hari Raya Idul Fitri 1438H yang jatuh pada tanggal 25 Juni 2017 dirayakan dengan penuh suka cita oleh seluruh umat Muslim di dunia.

Tak ketinggalan pula masyarakat Pontianak, seluruh elemen ikut merayakan dengan cara masing-masing.

Pada hari pertama lebaran, kawasan pusat perbelanjaan di Pontianak tampak sepi, semua tokopun di tutup. Misalnya saja di Jl. Gajah Mada, pada hari biasanya tempat ini selalu ramai oleh pengunjung tapi kali ini tidak tampak orang berkunjung di pusat perbelanjaan ini.

Ruko-ruko yang biasanya dipadati oleh konsumen kini pintunya tertutup rapat dan tak tampak seorangpun disekitarnya sehingga kawasan tersebut sepi seperti tanpa penghuni.

Namun, ada beberapa toko buah-buahan yang tetap buka dan beraktivitas seperti biasanya. Hanya saja, pengunjung tidak ramai seperti pada hari sebelumnya. Selain itu, ada beberapa lapak di pasar Flamboyan juga tetap buka meski sepi pengunjung.

Dari pantauan Reporter, pada pagi hari sekitar pukul 07.00 – 09.00 jalanan pun sepi, hanya puluhan kendaraan yang melintas dari dua arah.

Kendaraan yang berlalu lalang hanyalah masyarakat yang hendak melakukan kunjungan ke rumah keluarga untuk silaturahmi di hari raya Idul Fitri.

 

Penulis : Isa Oktaviani

Editor : Umi

Previous Terminal ALBN Tidak Menduga Adanya Lonjakan Penumpang
Next Kendaraan Padati Kapal Penyeberangan Pontianak-Siantan Hari Kedua Lebaran 2017

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *