Sekda Kalbar Adakan Open House

mimbaruntan.com, Untan—Dalam acara open house sebagai wujud syukur di hari lebaran tersebut, Sekda beserta keluarga kompak menggunakan kostum seragam keluarga.

mimbaruntan.com, Untan— Sekretaris Daerah Kalimantan Barat (Sekda Kalbar), M. Zeet Hamdy Assovie adakan open house pada hari pertama Idul Fitri 1438H di rumah dinas, kediamannya.

Dalam acara open house sebagai wujud syukur di hari lebaran tersebut, Sekda beserta keluarga kompak menggunakan kostum seragam keluarga. Pakaian Sekda dan dua orang anak laki-laki nya terlihat gagah dengan baju kemeja berwarna silver dengan sedikit warna hitam pada lengan bagian bawah, bagian leler yang memanjang hingga bagian pinggang.

Sedangkan anak-anak perempuannya tampak cantik dengan pakaian berwarna navy yang dipadukan dengan kerudung warna senada.

Tamu yang datang dari beragam kalangan, mulai dari masyarakat biasa, sanak saudara, hingga pejabat pemerintahan, tak ketinggalan juga Pangdam XII/Tanjungpura serta dari mahasiswa Ilmu Pemerintahan.

Untuk menjamu para tamu, telah didirikan tenda gawang yang dibalut dengan warna serba merah putih pada atapnya, sementara dinding menyatu dengan alam terbuka.

Selain itu, sebagai pelengkap, beragam hidangan makanan juga telah tersedia dari santapan ringan hingga santapan berat dengan beragam pilihan. Sebagai penyempura acara open house ini, dihadirkan pula band untuk menghibur para tamu undangan.

Penulis : Isa Oktaviani

Editor : Umi

Previous Program Nusantara Sehat Untuk Tenaga Kesehatan
Next Terminal ALBN Tidak Menduga Adanya Lonjakan Penumpang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *