Dubes Amerika Serikat Hadiri Kegiatan American Corner Untan


mimbaruntan.com, Untan – Duta besar (Dubes) Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R. Donovan Jr mengunjungi Universitas Tanjungpura (Untan) sekaligus membuka secara resmi kegiatan yang diselenggarakan American Corner, Rabu (12/7). Kegiatan Kalimantan Go Girls Exhibition “Ece Preneurship Project: Waste to Wealth” tersebut berlangsung di halaman UPT Perpustakaan Untan.

Dalam kata sambutannya, Josep R. Donovan Jr menyatakan kegembiraannya dapat berkunjung ke Untan dan American Corner Untan. “Saya senang sekali dapat berkunjung kemari, apalagi saya dengar American Corner Untan adalah yang terbaik dan teraktif di Indonesia,” ungkap Josep melalui penerjemahnya.

Ia menambahkan, melalui kegiatan-kegiatan yang terselenggara ini dapat menjadi cara agar hubungan antara Amerika dan Indonesia semakin erat. “American Corner Untan sudah melakukan lebih dari empat ribu kegiatan dan saya harap kegiatan ini dapat mempererat hubungan baik antara Amerika dan Indonesia,” tambahnya.

Sementara, Thamrin Usman selaku Rektor Untan dalam kata sambutannya memberi ucapan selamat datang kepada duta besar Amerika untuk Indonesia tersebut. “Thanks for coming, welcome to Tanjungpura University and American Corner Tanjungpura University,” katanya.

 

Penulis: Rio Pratama

Editor  : A.Rahman

Previous Tes Mandiri di FKIP Untan Berjalan Kondusif
Next Tari Rampak Bundur Sambut Dubes Amerika di Untan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *