Mahasiswa Akuntansi Untan Ini Raih Juara 1 Lomba Bintang Radio


Vidya Irsanti Kharis mahasiswa jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ubtan berhasil dinobatkan menjadi Juara I tingkat daerah Lomba Bintang Radio

mimbaruntan.com,Untan– Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI) Entikong bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sanggau mengadakan Lomba Bintang Radio pada 6-7 Agustus 2017 yang lalu di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Sanggau. Kegiatan yang merupakan program tahunan ini terdiri dari peserta berusia 16-30 tahun dengan kategori Pop Indonesia. Vidya Irsanti Kharis mahasiswa jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan berhasil dinobatkan menjadi Juara I tingkat daerah.

Vidya  mengungkapkan rasa syukurnya serta ucapan terimakasih untuk pihak yang telah mendukungnya. “Makasih untuk ayah ibu, untuk keluarga, teman-teman yang udah mau doain, mau dukung, dan kasi semangat,” ungkapnya dengan haru, Selasa (8/8).

Ia juga mengharapkan dukungan doa karena setelah ini akan lanjut bersaing di tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Ambon. “Keputusan juri adalah persetujuan dari keputusan Allah. Jadi, mohon doanya, biar dapat nampilin yang terbaik untuk Kalbar di Ambon nanti,”harapnya.

Di sisi lain, sebagai teman Vidya sejak duduk di bangku Taman Kanak-Kanak hingga kini, Yuda Kurniawan mengungkapan perasaan bangga atas prestasi yang berhasil diraih Vidya. Ia berpesan agar ke depannya Vidya dapat terus mengukir prestasi. “Semoga makin banyak prestasi yang bisa diukir dan membanggakan. Bisa ngewakilin ndak cuma Kalbar, tapi juga Indonesia,” ungkapnya.

 

Penulis : Sekar A.M.

Editor  : A.Rahman

 

 

Previous BEM Fakultas Bersedia Selenggarakan Pemirama Untan dengan Alasan Ini
This is the most recent story.

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *