Meriahkan Pembukaan PKKMB Untan 2017, Ulva: Butuh Usaha Tinggi Untuk Melakukan Ini


mimbaruntan.com, Untan– Upacara pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun ajaran 2017/2018  Universitas Tanjungpura (Untan) telah dilaksanakan di Lapangan GOR Untan,  Senin (28/08).  Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa baru dari  sembilan fakultas ini turut dimeriahkan atraksi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Terjun Payung Untan.

“Luar biasa karena ini bukan kegiatan yang banyak dikerjakan orang lain. Butuh effort (upaya-red) yang tinggi untuk ini dan saya merasa special bisa berada di UKM Terjun Payung,” ungkap Ulva Andini satu diantara penerjun payung, Senin (28/08).

Ulva menambahkan, penerjunan ini sudah yang ke-66 kalinya. “Bergabung sejak tahun 2014 akhir dan ini merupakan yang ke-66 kalinya terjun payung,” tambah nahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini.

Atraksi terjun payung yang membawakan bendera bertuliskan “PKKMB 2017 Universitas Tanjungpura” ini pun disambut tepuk tangan para peserta upacara yang hadir. Tak hanya itu, atraksi terjun payung juga mengundang antusiasme para penonton, terlebih untuk mahasiswa baru 2017.

Anggi satu dari mahasiswa baru Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan  Alam (MIPA) merasakan kebahagiaannya saat melihat penyambutan yang begitu meriah.  “Seru dan senang sekali lihatnya,” ungkapnya dengan semangat.

 

Penulis : Sekar A.M.

Editor  : A.Rahman

Previous Penampilan Marching Band Untan Berjalan Sesuai Rencana
Next Sempat Diguyur Hujan, Ketua KSR PMI Untan: Bukan Masalah Buat Kami

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *