Penampilan Marching Band Untan Berjalan Sesuai Rencana


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Marching Band Untan turut memeriahkan upacara pembukaan PKKMB 2017 di lapangan GOR Untan, Senin (28/8).

mimbaruntan.com, Untan – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Marching Band Untan turut memeriahkan upacara pembukaan PKKMB 2017 di lapangan GOR Untan, Senin (28/8). Atraksi marching band ini sudah yang ketiga kalinya dipertunjukkan dalam penyambutan mahasiswa baru. Materi lagu yang ditampilkan pun sudah disiapkan dengan matang sejak Dies Natalis Untan pada beberapa waktu silam.

Andi Rabuandika selaku dirigen mengatakan bahwa penampilan timnya ini sudah dilakukan dengan maksimal dan berjalan sesuai rencana. “Apa yang udah ditampilkan ya hasilnya udah dilakukan dengan semaksimal mungkin dan menurut kami itu sudah perfect loh. Perfect dalam artian sesuai rencana,” ungkapnya.

Andi menambahkan, pihaknya berencana ingin mengajak mahasiswa Untan untuk ikut bergabung dalam UKM Marching Band ini. “Secepatnya akan diadakan Oprec (Open Recruitment-red) dan angatan 2016 juga masih bisa ikut gabung dengan kami,” tambahnya.

Agung mahasiswa baru Prodi Teknik Sipil merupakan salah satu peserta yang tampak antusias saat menyaksikan penampilan dari UKM Marching Band ini. “UKM-nya banyak, apalagi marching band-nya bagus, pokoknya keren lah,” ujarnya.

 

Penulis : Rahmad dan Imam

Editor   : A.Rahman

 

Previous FMIPA Untan Adakan PMB Samudra 2017
Next Meriahkan Pembukaan PKKMB Untan 2017, Ulva: Butuh Usaha Tinggi Untuk Melakukan Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *