Ini Kata Eddy Suratman Soal Pelaksanaan PMB di FEB Untan


Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untan 2017 telah terselenggara selama empat hari dari tanggal 28-31 Agustus 2017

mimbaruntan.com, Untan – Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untan 2017 telah terselenggara selama empat hari dari tanggal 28-31 Agustus 2017. Sebelumnya, kegiatan ini pun dibuka secara resmi oleh Eddy Suratman selaku Dekan FEB Untan, Senin (28/08). Menurut Eddy, pelaksanaan PMB di FEB merupakan yang paling rapi.

“Kalau PMB di Ekonomi itu paling rapi lah  saya kira, jadi kalau orang ditempat lain PMB itu waswas saya ndak tu biasa aja saya. Kami sangat bersyukur hari ini mendapatkan anak-anak baru yang baik-baik yang sudah diseleksi dari sekian orang,” katanya, Selasa (29/08).

Untuk PMB di FEB, ditangani oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan mengundang beberapa perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) untuk menjadi panitia. Selain itu, juga ada mentor yang diambil dari HMJ tersebut.

“Kalau panitia kami dari BEM lalu kami mengundang UKM(Unit Kegiatan Mahasiswa) HMJ untuk mengirimkan perwakilan untuk menjadi kepanitiaan,” papar Supriyadi selaku Gubernur Mahasiswa (Gubma) FEB, Kamis (31/08).

Ia menambahkan, tahun ini untuk panitia PMB FEB berjumlah 63 orang dan 60 orang sebagai mentor. “Lalu kami juga ada mentor, mentor itu ya yang mentoring mereka lah yang memberi arahan segala macam itu kami rekrut teman-teman HMJ yang berminat, jumlah panitia kurang lebih sama mentor 123 orang kalau panitia 63 orang mentor sekitar 60 orang juga,” jelasnya.

 

Penulis : Imam Firdaus

Editor   : A.Rahman

Previous PMB FEB Untan 2017, Tiara: Mencari Generasi Pembaharu
Next Shalat Idul Adha di Sekadau Berjalan Khidmat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *