PMB FEB Untan 2017, Tiara: Mencari Generasi Pembaharu


Penyelenggaran PMB Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untan yang bertemakan “Generasi Pembaharu” ini telah dilaksanakan sejak 28 hingga 31 Agustus 2017

mimbaruntan.com, Untan – Penyelenggaran PMB Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untan yang bertemakan “Generasi Pembaharu” telah dilaksanakan sejak 28 hingga 31 Agustus 2017 dan berlangsung di beberapa tempat seperti Rumah Adat Melayu dan Bank Indonesia Pontianak. Kegiatan ini pun bertujuan untuk mencari generasi pembaharu.

Hal tersebut diungkapkan Tiara Saputri selaku Ketua Panitia PMB FEB Untan 2017. “Tujuan utamanya itu sebenarnya kita mencari generasi pembaharu ya sesuai dengan tema kita, kita pengen maba (mahasiswa baru) sekarang itu nggak pasif dalam berorganisasi kan,” jelasnya, Kamis (31/08).

“Kayak yang tahun ini tu kita tu sangat susah organisasi-organisasi kampus itu susah untuk mendapatkan maba-nya karena maba-nya itu berpikir organisasi itu capek sama kita disini juga melatih mereka untuk etika sama dosen, tukang kebun, Pak Satpam jadi kita ajarkan mereka dalam PMB ini,” tambahnya.

Ainul Hakiki salah seorang Maba mengatakan bahwa jalannya PMB ini sangat baik dan sesuai jadwal. Selain itu, apa yang direncanakan panitia semuanya terarah walaupun masih terdapat hambatan secara teknis.

“Menurut saya sih jalan PMB ini sangat bagus jadi sesuai jadwal dengan apa yang direncanakan panitia saya rasa sudah cukup sangat baik, karena dari pandangan saya sendiri ya semua itu terarah gitu walaupun banyak hambatan seperti hujan tapi tetap jalan dan terarah jadi saya sangat apresiasi terhadap panitia,” ungkapnya, Kamis (31/08).

 

Penulis : Imam Firdaus

Editor  : A.Rahman

 

Previous Wakil Dekan III: FMIPA Jauh Dari Kekerasan
Next Ini Kata Eddy Suratman Soal Pelaksanaan PMB di FEB Untan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *