Aksi Mahasiswa Peduli Untan Turut Diikuti Mahasiswa non BEM

mimbaruntan.com,Untan– “Dari awal pergantian BEM pas disitu saya melihat dari hari ke hari gak ada geraknya sama sekali. Jadi pas ada aksi, ikut turun ke sini,” ungkapnya Selasa (05/09).

mimbaruntan.com,Untan– Aksi Mahasiswa Peduli Untan yang diadakan oleh Aliansi Mahasiswa Untan Selasa (05/09) di depan sekretariat BEM Untan tak hanya diikuti oleh BEM dari berbagai Fakultas di Untan, tetapi juga diikuti oleh mahasiswa Untan yang tidak tergabung dalam organisasi BEM. Mereka turut hadir dengan berbagai alasan yang mendasarinya.
Zulfitri, satu dari mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Untan, ia mengatakan merasa terpanggil untuk turun aksi karena melihat kinerja BEM Untan periode 2016/2017 yang selama ini tidak bergerak. “Dari awal pergantian BEM pas disitu saya melihat dari hari ke hari gak ada geraknya sama sekali. Jadi pas ada aksi, ikut turun ke sini,” ungkapnya Selasa (05/09).
Ia juga berharap setelah aksi ini, BEM dan DPM Untan melaksanakan Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemirama) Untan yang telah tertunda. “Harapannya BEM Untan dan DPM Untan segera melaksanakan Pemirama Untan” tambahnya.

Tak hanya Zulfitri, Suti mahasiwa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP) Untan juga ikut turun aksi sebagai kepeduliannya terhadap demokrasi di Untan. “Karena saya peduli tentang BEM yang katanya demokrasinya tidak berjalan di Untan,” ungkapnya.
“Semoga nanti yang menggantikan (pimpinan/Red) BEM Untan ini presmanya lebih aktif lagi dan menjalankan tugas yang telah diamanahkan” harapnya.

 

Penulis : Sekar A.M.

Editor : Adi Rahmad

 

Previous Aliansi Mahasiswa Untan Adakan Aksi Peduli Untan Sebagai Wujud Cinta Demokrasi
Next Umi : Media Harus Ikut Perkembangan Zaman

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *