Ketum Terpilih: Kegiatan Berbau Akademik Perlu Digalakkan

mimbaruntan.com, Untan— untuk kepengurusan tahun ini akan lebih menghidupkan kegiatan yang bernilai akademik, karena sejauh ini menurutnya Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (Sisfo) belum bisa banyak mengikuti perlombaan berskala nasional di bidang akademik.

mimbaruntan.com, Untan— Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI) Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar Musyawarah Besar ke II yang bertemakan “Musyawarah Sebagai Tonggak Awal Mewujudkan Dedikasi Nyata Membangun Cita-cita Organisasi” di Gedung Baru FMIPA Untan pada 8-10 september 2017. Satu diantara agenda ini yaitu pemilihan Ketua HMSI periode 2017/2018.

Alif Fitrah selaku Ketua Umum terpilih mengungkapkan rasa syukurnya ketika terpilih menjadi ketua umum HMSI untuk periode 2017/2018. Menurutnya menjabat sebagai ketua bukanlah hal yang mudah serta perlu disertai rasa tanggung jawab dan amanah yang besar. “ini merupakan suatu tanggung jawab dan amanah yang besar, alhamdulillah kawan-kawan bisa mempercayakan hal ini kepada saya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan untuk kepengurusan tahun ini akan lebih menghidupkan kegiatan yang bernilai akademik, karena sejauh ini menurutnya Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (Sisfo) belum bisa banyak mengikuti perlombaan berskala nasional di bidang akademik.
Alif juga berharap di kepengurusan tahun ini dengan memfokuskan kegiatan di bidang akademik dapat bermanfaat untuk keluarga besar HMSI dan tentunya meningkatkan akreditasi prodi.
”saya usahakan untuk fokus ke akademik dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat bekerjasama dengan pihak jurusan dalam menaikkan akreditasi,” pungkasnya.

Penulis : Umi

Editor :Adi

 

Previous FPR Kalbar tuntut PBB Selesaikan Permasalahan Etnis Rohingnya
Next Kenalkan Statistik, HIMATIKA Gelar PESTANAS 2017

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *