Maya Putri : Mahasiswa Faperta Masih Buta Politik

mimbaruntan.com, Untan— “Saya meniliai teman-teman di kampus itu masih banyak buta politik, itu tidak bisa di pungkikri karena mereka tidak mau tau,” ujarnya.

mimbaruntan.com, Untan— Partisipasi mahasiswa pertanian Universitas Tanjungpura (Untan) dalam mengikuti pesta demokrasi pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) mulai menurun sejak tahun lalu. Hal ini diakui Maya Putri selaku menteri Kajian Strategis dan Advokasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta) Untan, Senin (18/9).

Maya menilai bahwa mahasiswa pertanian sangat cuek dalam menghadapi demokrasi kampus, menurutnya politik kampus juga tidak harus berkaitan dengan partai politik. “Saya meniliai teman-teman di kampus itu masih banyak buta politik, itu tidak bisa di pungkikri karena mereka tidak mau tau,” ujarnya.

Disisi lain Teressa satu diantara mahasiswa baru mengakui perlunya memberikan pemahaman politik kampus agar mahasiswa lebih melek terhadap pesta demokrasi Untan. “Sebenarnya sih perlulah untuk mengingatkan lagi politik kampus.”

 

Penulis : Suryansyah

Editor : Umi

 

Previous Pemirama Tersendat, Ini Kata Kamarullah
Next Terpilihnya Ketua Umum HMIK FMIPA UNTAN Tahun Periode 2017/2018

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *