Tabligh Akbar Wujud Penyambung Silaturahmi

mimbaruntan.com, Untan— “ Apapun yang dilakukan Organisasi Masyarakat (Ormas) dapat memberikan pengaruh positif kepada masyarakat, maka mendapat dukungan yang baik,” tutupnya.

mimbaruntan.com, Untan— Memperingati tahun baru islam, Persatuan Orang Melayu (POM) menggelar Tabligh Akbar Muharram 1439 di Rumah Adat Melayu Kalimantan Barat, Komplek Perkampungan Budaya, Kamis (21/09). Kegiatan ini pertama kali diselenggerakan oleh POM dengan tujuan agar dapat menyambung tali silaturahmi dengan umat muslim di Kalbar.

Hal ini diakui oleh Nandar Riski selaku Sekretaris POM, menurutnya untuk semua umat islam bisa bersatu dan memajukan Kalimantan Barat agar menjadi pribadi yang semakin bertaqwa, “dengan tahun baru islam kita ingin menjalin silaturahmi,” pungkasnya.

Ia mengatakan peserta yang mengikuti kegiatan ini diperkirakan mencapai ratusan orang. “Saya berharap semoga kegiatan tersebut menjadi rutinitas setiap tahunnya,” ujar Nandar. Dalam Tabligh Akbar ini juga dihadiri Edi Rusdi Kamtono Wakil Wali Kota Pontianak. Wakil orang nomor satu di Pontianak ini menyampaikan bahwa selama tujuan kegiatan bersifat positif maka pemerintah juga mendukung, baginya pemerintah selalu memberikan wadah dan ruang bagi seluruh generasi anak muda dalam beraktifitas asalkan taat peraturan, tata tertib, tidak meresahkan, dan bermanfaat bagi mereka. “ Apapun yang dilakukan Organisasi Masyarakat (Ormas) dapat memberikan pengaruh positif kepada masyarakat, maka mendapat dukungan yang baik,” tutupnya.

 

Penulis : Wiwin

Editor : Umi

Previous Pelepasan Secara Simbolis, Pemkab Kayong Utara Dukung Kegiatan ENJ 2017
Next Demokrasi Kampus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *