Adakan GO STAR 2017, LDSI At-Tarbawi Hadirkan 6 Pemateri

Dalam kegiatan yang bertemakan "Membangun Generasi Muda, Berprestasi Bersama Studika" , LDSI At- Tarbawi juga mengahadirkan enam pemateri pada kegiatan yang bertujuan sebagai wadah bagi mahasiswa muslim saling mengenal dan mengembangkan potensi diri ini.

 

mimbaruntan.com, untan- Lembaga Dakwah Studi Islam (LDSI) At-Tarbawi  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan) mengadakan Grand Opening Studika Tarbawi (GO STAR). Kegiatan yang berlangsung  di Auditorium Untan ini bertemakan “Membangun Generasi Muda, Berprestasi Bersama Studika”  dan diikuti oleh 452 Mahasiswa Kamis (21/9).

Kegiatan ini dihadiri beberapa pemateri antara lain, Dr. H. Martono,  M.Pd (Dekan FKIP Untan) , Hengky Wahyudi, S.Pd (Founder MIP Community), Imam Wahyudi, S.Pd (Trust Community), Renold Wijaya, SE (CEO Kharisma Group) Nurhasanah, S.Pd (Founder Intelligent Reading Community) dan Dayang Sri Yuniarti, S.Pd (Guru di SMPIT Al-Mumtaz).

GO STAR merupakan agenda rutin tahunan LDSI At-Tarbawi yang dikhususkan untuk mahasiswa/mahasiswi baru. Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah bagi mahasiswa muslim saling mengenal dan mengembangkan potensi diri, sehingga menjadi generasi emas yang cerdas dan berakhlak mulia.  Selain itu studika juga sebagai wadah belajar menjadi insan yang terbuka wawasannya tentang islam.

Arizal selaku ketua panitia berharap maba muslim FKIP Untan dapat mengikuti secara aktif kegiatan studika.” Ya harapannya untuk maba muslim  aktif mengikuti kegiatan ini (red studika), semoga juga dengan mengikuti kegiatan ini dapat membuat kehidupannya lebih terarah dan menjadi lebih baik lagi”, ujarnya.

Editor : Fikri Rizki Firdaus

Previous Tahun Baru Dahulu, Sekarang, dan Masa Yang Akan Datang
Next HIMSERA Lantik Kepengurusan Periode 2017 / 2018

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *