HIMSERA Lantik Kepengurusan Periode 2017 / 2018

mimbaruntan.com, Untan - Kalau periode sebelumnya sudah sukses, saya yakin dan berharap ya periode ini bisa lebih baik, silahkan di susun saja kegiatan Hima nya lagi agar lebih baik kedepannya," tambahnya.

mimbaruntan.com, Untan- Guna melakukan kaderisasi dan melanjutkan roda kepengurusan, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMSERA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan) melantik pengurus baru pada periode 2017/2018 di Aula FKIP Untan. Jumat, (22/9)

Agenda pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Dekan III FKIP, Ketua Program studi (Prodi) Pendidikan Sejarah, Ketua Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di FKIP serta seluruh Mahasiswa Pendidikan Sejarah.

Mashudi, selaku Wakil Dekan III FKIP Untan menyatakan apresiasi atas terselenggara nya pelantikan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi Himsera atas terselenggara ini. Walaupun masih baru, tapi sudah banyak sekali kegiatan yang terlaksana, ” ungkapnya.

Ia juga menambahkan harapan nya untuk Himsera setelah acara pelantikan ini berlangsung.

“Kalau periode sebelumnya sudah sukses, saya yakin dan berharap ya periode ini bisa lebih baik, silahkan di susun saja kegiatan Hima nya lagi agar lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu Agus Sastrawan Noor, Ketua prodi Pendidikan Sejarah menyatakan peranan Mahasiswa dalam menjalankan roda organisasi haruslah seimbang.

” Banyak orang-orang berpengaruh keluarnya dari para Mahasiswa, karena Mahasiswa adalah agent of change, untuk itu setelah di lantik ini, juga harus dapat menyeimbangkan kegiatan organisasi, jangan hanya kuliah saja tapi juga melebarkan sayap dan kemampuan, ” ungkapnya.

Ia juga menambahkan agar kepengurusan yang baru dapat amanah dalam menjalankan kegiatan organisasi.

” Sekali lagi selamat saya ucapkan kepada Dedi CS (Ketua Hima periode 2017-2018-red), semoga dapat bertanggung jawab dan amanah setelah menjadi pengurus yang baru ini,” tutupnya.

Penulis : Rio Pratama

Editor :  Laily

Previous Adakan GO STAR 2017, LDSI At-Tarbawi Hadirkan 6 Pemateri
Next Datang Akan Pergi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *