Media Internasional Hadiri Momen Kulminasi

mimbaruntan.com – Tahun ini momen kulminasi diliput oleh media Internasional “Discovery Channel” yang khusus datang ke Kota Pontianak. “Memang kita setiap tahun selalu ingin berinovasi melakukan kreatifitas dengan menampilkan budaya kesenian dan mengundang tamu-tamu baik lokal, nasional maupun internasional, yang menarik tahun ini adalah kita diliput oleh Discovery Channel yang khusus datang ke Kota Pontianak,” ujarnya.

Crew dari Discovery Channel media Internasional turut hadir pada momen Kulminasi di Tugu Khatulistiwa Jl. Khatulistiwa, Kec. Pontianak Utara, Sabtu (23/9).

mimbaruntan.com – Momen Kulminasi yang terjadi di Tugu Khatulistiwa Kota Pontianak tepatnya di Jl. Khatulistiwa, Kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan Barat tidak hanya dihadiri wisatawan lokal tapi juga wisatawan internasional. Para wisatawan tersebut berasal dari Canada dan merupakan Media Internasional “Discovery Channel” yang juga meliput momen kulminasi secara eksklusif, Sabtu (23/9).

Stefan crew Discovery Channel mengatakan bahwa Kota Pontianak sangat menakjubkan, sangat indah dan masyarakatnya ramah. Ia juga menambahkan tiga minggu di Indonesia terutama Pontianak banyak pengalaman yang ia dapatkan.

Wakil Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) setiap tahunnya memang selalu ingin berinovasi dengan menampilkan budaya kesenian dan mengundang tamu baik lokal maupun internasional.  Tahun ini momen kulminasi  diliput oleh media Internasional “Discovery Channel” yang khusus datang ke Kota Pontianak. “Memang kita setiap tahun selalu ingin berinovasi melakukan kreatifitas dengan menampilkan budaya kesenian dan mengundang tamu-tamu baik lokal, nasional maupun internasional, yang menarik tahun ini adalah kita diliput oleh Discovery Channel yang khusus datang ke Kota Pontianak,” ujarnya.

 

Penulis : Imam Firdaus

Editor : Umi

Previous Kades Tanjung Satai Ikut Gotong Royong Bersama Tim ENJ Kalbar
Next Dian : Jangan Sampai Kasus Dandhy dijadikan Kasus Pidana

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *