Gintol-Suiranto BEM Faperta Untan Terpilih

mimbaruntan.com, Untan— Dalam hasil perhitungan suara, Gintol – Suiranto terpilih sebagai pasangan yang mendapat perolehan hak suara sebanyak 747 dari 1.249 suara yang tercatat oleh pihak KPRM.

Ilustrasi Pesta Demokrasi Mahasiswa. Sumber:Google

mimbaruntan.com, Untan— Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemirama) Fakultas Pertanian (Faperta)  Universitas Tanjungpura  (Untan) untuk menentukan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2017-2018 sudah ditetapkan dan dinyatakan oleh Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) di ruang anggrek 7, Senin (25/9).

Dalam hasil perhitungan suara, Gintol – Suiranto terpilih sebagai pasangan yang mendapat perolehan hak suara sebanyak 747 dari 1.249 suara yang tercatat oleh pihak KPRM.
Muhammad Ridwan Priyanto selaku ketua KPRM mengatakan bahwa dalam penyelenggaraan agenda Pemirama tahun ini Mahasiswa Faperta sudah menyadari pesta demokrasi di kampus. Menurutnya pesta demokrasi harus dikembangkan lagi kepada mahasiswa untuk menentukan pemimpin yang baik.

Ndak cuma kampus kita yang menyadari tentang Pemirama gitu ternyata Pemirama kita terdengar Kampus-kampus lain dan juga mendapat aspirasi terbaik dari pelaksannya,” ungkapnya.
Ridwan menuturkan Pemirama tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Mahasiswa Faperta sangat antusias dalam mengikuti pesta demokrasi di kampus pertanian.

“Tahun ini bisa dikatakan rekor karena tahun inilah penggunaan hal suara terbanyak 1.249 suara yang tercatat menggunakan hak suaranya,” pungkasnya.

 

Penulis : Suryansyah

Editor : Umi

Previous Wahyu: Pemerintah Hanya Melakukan Inventarisir Permasalahan, Belum Menyelesaikan
Next Ridwan : Presma dan Wapresma Bisa Menjadi Penyambung Aspirasi Mahasiswa Faperta

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *