Ridwan : Presma dan Wapresma Bisa Menjadi Penyambung Aspirasi Mahasiswa Faperta

mimbaruntan.com, Untan­— “harapan saya Presma dan Wapresma tahun ini benar-benar bisa menjadi penyambung aspirasi Mahasiswa Faperta dan menjunjung tinggi tri dharma perguruan tinggi serta kinerja dengan loyalitas tinggi,” tutupnya.

mimbaruntan.com, Untan­Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemirama) yang diselengarakan Fakultas Pertanian (Faperta) pada Senin (25/09)  berjalan dengan lancar. Pemirama kali ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari dari mahasiswa Faperta, hal ini diakui Ridwan selaku Ketua Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM).

“Segala persiapan dari panitia lancar sehingga pemilihan hari ini berjalan dengan baik dan hal yang saya senangi antusias dari mahasiswa Faperta dalam keikutsertaan menggunakan hak suaranya,” ujar Ridwan

Ridwan mengungkapkan harapannya kepada Presma dan Wapresma yang terpilih dapat melaksanakan tugas yang amanah yang diterimanya, “harapan saya Presma dan Wapresma tahun ini benar-benar bisa menjadi penyambung aspirasi Mahasiswa Faperta dan menjunjung tinggi tri dharma perguruan tinggi serta kinerja dengan loyalitas tinggi,” tutupnya.

 

Penulis : Mislan

Editor: Umi

Previous Gintol-Suiranto BEM Faperta Untan Terpilih
Next Peringati Hari Statistik Nasional, Himatika Gelar Pestanas 2017

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *