Studec International Mengundang Mahasiswa UNTAN untuk Pertukaran Budaya Indonesia & Korea Selatan

mimbaruntan.com, Untan - Saat ini, melancong ke luar negeri menjadi trend bagi anak muda Indonesia. Namun bagaimana jika pergi ke luar negeri tidak sekadar jalan-jalan, melainkan untuk mengenalkan Indonesia dan belajar dari keunggulan negara tujuan? Satu kegiatan yang menyediakan kedua hal tersebut adalah “Go Abroad With Meaningful Purpose”.

mimbaruntan.com, Untan – Saat ini, melancong ke luar negeri menjadi trend bagi anak muda Indonesia. Namun bagaimana jika pergi ke luar negeri tidak sekadar jalan-jalan, melainkan untuk mengenalkan Indonesia dan belajar dari keunggulan negara tujuan?

Satu kegiatan yang menyediakan kedua hal tersebut adalah “Go Abroad With Meaningful Purpose”. Program tersebut berasal dari Yayasan Pendidikan Studec International dalam program unggulannya yakni Pemuda Mendunia Chapter Korea Selatan.
Pemuda Mendunia adalah program dengan tujuan membantu pengembangan skill generasi muda, menyebarkan semangat cinta Indonesia ke kancah dunia, dan menumbuhkan semangat juang pemuda/i dalam menjawab tantangan global. Pada program Pemuda Mendunia Korea Selatan, para delegasi Indonesia akan ditantang membuat sebuah festival yakni FESTIVAL INDONESIA untuk mengenalkan Indonesia di Korea Selatan.

Dalam program pertukaran budaya, para delegasi juga mendapatkan kesempatan mempelajari budaya Korea dengan adanya kelas memasak dan bahasa. Para delegasi juga diagendakan mengikuti company visit di perusahaan teknologi kelas dunia seperti HYUNDAI MOTORSTUDIO dan SAMSUNG D’LIGHT. Tidak hanya itu, delegasi Pemuda Mendunia juga akan menghadiri South Korea—Indonesia Tourism International Symposium di salah satu universitas terbaik di Korea, Seoul National University (SNU) Seluruh rangkaian program tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24-29 November 2017.

Oleh karena itu, Studec International mengundang dan membuka kesempatan sebesar-besarnya untuk seluruh Mahasiswa Universitas Tanjungpura untuk menjadi bagian dari Pemuda Mendunia Korea Selatan. Dengan mengisi formulirya di www.studecinternational.com/pmkorea sebelum tanggal 10 Oktober 2017 serta ikuti Instagram resmi @studecinternational @pemudamendunia.

 

Editor : Adi R

 

Previous SEJARAWAN KALBAR TANGGAPI PEMUTARAN FILM G30S/PKI
Next Terpendam

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *