HIMASI Lantik Kepengurusan Baru Periode 2017/2018

mimbaruntan.com,Untan- “Yang pasti harapan saya untuk kepengurusan ini bisa lebih baik lagi, menjadi Himpunan yang lebih bertanggung jawab dan dapat menjalankan amanah yang telah diberikan,”ungkapnya Kamis (28/9).

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMASI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tanjungpura (Untan) melantik pengurus baru periode 2017/2018 di ruang Sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Kamis (28/9).

mimbaruntan.com,Untan- Dalam rangka kaderesasi kepengurusan, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMASI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tanjungpura (Untan) melantik pengurus baru periode 2017/2018 di ruang Sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Kamis (28/9). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Dekan III FEB, Ketua Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta mahasiswa baru program studi Akuntansi.

Rahmad Wahyuda Putra selaku Ketua Himpunan Akuntansi (HIMASI) berharap untuk kepengurusan periode ini akan lebih baik lagi dalam mengemban tanggung jawab dan amanah.  “Yang pasti harapan saya untuk kepengurusan ini bisa lebih baik lagi, menjadi Himpunan yang lebih bertanggung jawab dan dapat menjalankan amanah yang telah diberikan,”ungkapnya Kamis (28/9).

Yarlina Yacoub selaku Wakil Dekan III memberikan apresiasi atas terselenggaranya pelantikan tersebut serta memberikan kritik demi kesuksesan ke depannya.  “Semua program kerja yang dipaparkan oleh Himasi semua nya ibu apresiasi, ada dikritisi artinya ibu perbaiki misalnya dalam pelatihan coba diadakan pelatihan bulanan atau mingguan karena ada mata pelajaran tertentu yang perlu latihan lebih banyak” paparnya.

Pada saat pengesahan program kerja Yarlina juga menitipkan pesan kepada pengurus baru Himasi agar antara kegiatan Fakultas dan Himpunan tidak dijadikan terpisah.  “Kemaren sebelum pelantikan juga sudah ketemu saat pengesahan program kerja, banyak program kerja yang mereka paparkan dan itu bagus-bagus, jadi ibu ada menitipkan artinya titipan ibu itu adalah jangan sampai kegiatan Fakultas dan Himpunan itu berpisah” tutupnya.

 

Penulis : Sartika

Editor  : Sekar A.M.

Previous Dies Natalis ke-52 FISIP Untan Turut Selenggarakan Pemutaran Film G30S/PKI
Next Yayuk Ketua Umum Terpilih HMS Periode 2017/2018

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *