Yayuk Ketua Umum Terpilih HMS Periode 2017/2018

Yayuk mengatakan dalam memimpin sebuah organisasi tentu banyak tantangan yang harus dihadapi. Menurutnya tantangan ini membuktikan bahwa perempuan juga mampu untuk memimpin. “Perempuan itu juga mampu untuk memimpin, toh pemimpin tidak harus laki-laki,” ungkapnya.

mimbaruntan.com, Untan— Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HMS) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar Musyawarah Besar pada 30 September 2017 di Gedung Aula Galaherang Asrama Mahasiswa Kabupaten Mempawah. Satu diantara agenda ini yaitu pemilihan ketua umum HMS periode 2017/2018., Sabtu (30/9).

Dalam hasil musyawarah Yayuk Setio Hartini terpilih sebagai ketua umum periode 2017/2018. Sebagai perempuan Yayuk mengatakan dalam memimpin sebuah organisasi tentu banyak tantangan yang harus dihadapi. Menurutnya tantangan ini membuktikan bahwa perempuan juga mampu untuk memimpin. “Perempuan itu juga mampu untuk memimpin, toh pemimpin tidak harus laki-laki,” ungkapnya.

Disinggung mengenai langkah yang dilakukan untuk membangun HMS, Yayuk menegaskan untuk lebih giat memperkenalkan beberapa kegiatan HMS di masa pengurusan periode 2017-2018, ”untuk kepengurusan selanjutnnya akan lebih memperkenalka  lagi kegiatan HMS baik di internal maupun eksternal. yang akan membawa nama baik dan memperkenalkan hms dalam seluruh aspek “ ujarnya

 

Ia juga berharap kedepannya HMS dapat saling mempererat kekeluargaan baik sesama prodi maupun dengan lainnya. “Kedepannya kami akan menjadikan HMS suatu organisasi yang super yang artinya solid, unggul, profesional, energik dan rasional.  Memperluas jaringan dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan seperti HIMASOGI ( Himpunan Mahasiswa Sosiologi Indonesia) seperti pada kepengurusan sebelumnya. Selain itu tujuan kami mempererat kekeluargaan baik antara sesama prodi sosiologi maupun dengan yang lainnya” jelasnya

 

 

 

Penulis : Lola Prianti

Editor : Umi

 

Previous HIMASI Lantik Kepengurusan Baru Periode 2017/2018
Next Peringati HUT ke-XXVII, Ini Yang Dilakukan Gempa Fisip Untan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *